About Me

My photo
Saya adalah salah satu mahasiswa biasa yang kuliah di Universitas Swasta di Jakarta-Depok dengan hobi yang biasa . Uang jajan yang biasa . Tampang yang biasa . Sifat dan sikap seperti halnya laki-laki biasa . Porsi makan yang biasa dengan jam tidur yang biasa dilakukan oleh kebanyakan orang biasa ...
Powered by Blogger.
Tuesday, September 14, 2010

Haruskah menunggu orang yang tepat ????

Siapa saja pernah memperdebatkan cinta pasti tahu hal ini . masing-masing orang memiliki persepsi yang berbeda dan sulit mencari titik temu diantara keduanya . begitula , cinta memang satu dari sedikit hal yang membingungkan . seperti kisah yang akan di ceritakan disni ..


A : " Hidup ini teramat singkat . shingga teramat sayang jika hidup yang singkat ini kita habiskan bersama orang yg tidak tepat . "

B : " Justru karena hidup yg tllu singkat ini kita harus bergerak cepat . tllu berspekulasi jika kita hanya menunggu orang yg tepat . sbab kita tak pnah tau kapan kita akan skarat . " Bantah si B .

si A menatap si B . keningnya berkerut . " lalu kita harus menghabiskan sepanjang hidup kita bersama org yg tak tepat n tnpa rasa cinta ?? "

si B mndengus . n berkata , " Bagaimana kau bisa berpikir dia adalah org yg tepat smntara kau sama skli cukup lama bersamanya ?? . Waktulah yg akan menentukan apakah s'seorang itu tepat atau sbliknya . "

"Waktu tak kan mnjawab apapun !! ia hanya mengalir n bisu ! . kitalah yg harus mncari jawaban n mncari orang yg tepat . " . Bantah si A .

"Waktu memang tidak mnjawab apapun , Tp kita ttp butuh waktu . betapa tololnya jika kita membiarkan waktu terus bllu smntara kita hanya berdiri dimuka pintu sambil berharap org yg tepat itu datang n menetap ! . " Balas si B .

"Tak ada penantian yang sia-sia !! " . si A membantah lagi .

"Kau ini aneh . " . Ujar si B . "Disaat kita menanti sesuatu disaat itu pula kita membiarkan waktu bllu dngan sia-sia . Lagi pula bukankah penantian mu itu bntuk lain dari ketidakpastian ? kau bisa saja terus menanti,siapa yang berani jamin penantian mu itu tak kan sia-sia ? "

si A diam sejenak . Lalu dgn sorot mata yg aneh ia berkata , " Bukankah memank tidak ada yg pasti dalam dunia ini ?? " .

si B tertawa lepas mndengarnya,"kau pikir 2+2=4 itu bukan hal yg pasti ? kau pikir permen dibibirmu itu sesuatu yg semu ?? .. "

"Tapi hidup , juga cinta , bukanlah MATEMATIKA !!" . Bentak si A .

.....................................................................................................................................................

"HIDUP DAN CINTA MEMANG BUKAN MATEMATIKA . TAPI SEGALA SESUATU TETAP MEMBUTUHKAN PERHITUNGAN . KALAU KAU PIKIR MENANTI ORANG YG TEPAT ITU TIDAK AKAN MERUGIKANMU . SILAHKAN ! , TAPI SAAT ORANG YG TEPAT ITU DATANG , PASTIKAN KULITMU BERLUM KERIPUT . SEBAB , KALAU KULITMU SUDAH KERIPUT , ITU ARTINYA HIDUPMU TINGGAL SEJENGKAL !!!!! " ..

Apa yang anda pikirkan setelah membaca cerita diatas ??? .... ^^

jawablah ddalam hati anda masing" .

NB : Kritik . Saran . Pujian . Makian . taro aja dicomment ^^ ..

Makasih ...

0 komentar: