Monday, January 9, 2012

:)

sunyi dan diam yg ada di sekitarku hanya semu

keramaian dan canda tawa mereka palsu

kalau memang aku tak pantas mendapatkan senyum itu...

untuk apa mereka membuka jalan tawaku???

hanya untuk sendiri dan mendapati semua berakhir

apakah ada yang salah dengan laju kehidupan ??

dia hanya benda yang bernapas

begitu halnya aku dan mereka

apa bedanya???

memang aku kecewa

apakah aku dicipta hanya untuk air mata..?

sedikit saja pikirkanlah aku

tawamu adalah tangis bagiku

menyesal jatuhkan air mata untuk bahagiamu

sampah yang selalu terbuang dan tiada harga

bagaikan cacing yg terkelijat tatkala panas..

ketika air membasuh tubuh kotornya..

bukan bahagia yg aku cari

aku hanya manusia bodoh yang mendamba cinta

cinta yang akhirnya membinasakan semua dari hidupku

dan akupun hentikan hembusan napasku hanya demi cinta yg padam ..

0 komentar: