Monday, January 9, 2012

Haruskah menunggu orang yang tepat ??

Siapa saja pernah memperdebatkan cinta pasti tahu hal ini . masing-masing orang memiliki persepsi yang berbeda dan sulit mencari titik temu diantara keduanya . begitula , cinta memang satu dari sdikit hal yang membingungkan . seperti kisah yang akan di ceritakan disni ..

A : " Hidup ini teramat singkat . shingga teramat sayang jika hidup yang singkat ini kita habiskan bersama orang yg tidak tepat . "

B : " Justru karena hidup yg tllu singkat ini kita harus bergerak cepat . tllu berspekulasi jika kita hanya menunggu orang yg tepat . sbab kita tak pnah tau kapan kita akan skarat . " Bantah si B .

si A menatap si B . keningnya berkerut . " lalu kita harus menghabiskan sepanjang hidup kita bersama org yg tak tepat n tnpa rasa cinta ?? "

si B mndengus . n berkata , " Bagaimana kau bisa berpikir dia adalah org yg tepat smntara kau sama skli cukup lama bersamanya ?? . Waktulah yg akan menentukan apakah s'seorang itu tepat atau sbliknya . "

"Waktu tak kan mnjawab apapun !! ia hanya mengalir n bisu ! . kitalah yg harus mncari jawaban n mncari orang yg tepat . " . Bantah si A .

"Waktu memang tidak mnjawab apapun , Tp kita ttp butuh waktu . betapa tololnya jika kita membiarkan waktu terus bllu smntara kita hanya berdiri dimuka pintu sambil berharap org yg tepat itu datang n menetap ! . " Balas si B .

"Tak ada penantian yang sia-sia !! " . si A membantah lagi .

"Kau ini aneh . " . Ujar si B . "Disaat kita menanti sesuatu disaat itu pula kita membiarkan waktu bllu dngan sia-sia . Lagi pula bukankah penantian mu itu bntuk lain dari ketidakpastian ? kau bisa saja terus menanti,siapa yang berani jamin penantian mu itu tak kan sia-sia ? "

si A diam sejenak . Lalu dgn sorot mata yg aneh ia berkata , " Bukankah memank tidak ada yg pasti dalam dunia ini ?? " .

si B tertawa lepas mndengarnya,"kau pikir 2+2=4 itu bukan hal yg pasti ? kau pikir permen dibibirmu itu sesuatu yg semu ?? .. "

"Tapi hidup , juga cinta , bukanlah MATEMATIKA !!" . Bentak si A .

.............................................................................................................................

"HIDUP DAN CINTA MEMANG BUKAN MATEMATIKA . TAPI SEGALA SESUATU TETAP MEMBUTUHKAN PERHITUNGAN . KALAU KAU PIKIR MENANTI ORANG YG TEPAT ITU TIDAK AKAN MERUGIKANMU . SILAHKAN ! , TAPI SAAT ORANG YG TEPAT ITU DATANG , PASTIKAN KULITMU BERLUM KERIPUT . SEBAB , KALAU KULITMU SUDAH KERIPUT , ITU ARTINYA HIDUPMU TINGGAL SEJENGKAL !!!!! " ..

Apa yang anda pikirkan setelah membaca cerita diatas ??? .... ^^

jawablah ddalam hati anda masing" .

0 komentar: